Senin, 05 Desember 2016

Good trip,good mood

         Nah sekarang saya mau membagikan tentang salah satu aktivitas yg saya sukai yaitu menikmati ciptaan sang pencipta yang asli luar biasa indah dan keren.Tapi saya sendiri sih masih nikmati beberapa alam yg ada di daerah kota asal saya Sumatera Utara.

Apa hubungan antara ngetrip sama mood kita yang baik?
Jawabannya kamu harus coba sendiri sesekali ngambil waktu santai bareng teman atau keluarga ke tempat yg masih alami ntah itu hutan yg isinya pepohonan,pantai, sungai,danau Dan yg lainnya.
Aku kasi nih sedikit cerita tentang perasaanku waktu ngetrip.
Jadi biasanya Aku ngetrip bareng teman-teman pake motor,cihuyy.Udara alam itu asli segarnya gak tergantikan,keheningan yg gak bisa Kita dapatkan lagi di kota nah waktu ngetrip Aku dapet tuh.Trus ngetrip itu macu andrinalin juga karna bawa motor sendiri,jalanan yg gak bersahabat,kejadian diluar dugaan kayak ban bocor dan sebagainya,cuaca yg bisa berubah seenaknya.
Oke,sekarang Aku Mau tunjukin Salah satu perjalanan bareng teman-temanku.


Ada orang bijak yang bilang “Masa muda gak datang untuk kedua kalinya,silahkan nimkati sebaik-baiknya”.Jadi,daripada Kita menghabiskan Masa muda dengan yang tidak berguna menurut Saya akan lebih baik kalau Kita menikmati dengan cara menjaga dan melindungi alam.



0 komentar:

Posting Komentar

Disqus Shortname

Comments system

By :
Free Blog Templates